Tips & Trick Natalia Mobile Legend

Skill Natalia Mobile Legends

guide-natalia-mobile-legends-4

Skill Pasif Natalia : Assassin Instinct

Serangan dari belakang akan memberikan tambahan damage 15%. Jika Natalia berada di semak selama 2 detik tanpa menerima damage, Natalia akan masuk mode Stealh yang membuatnya tidak terlihat selama 5 detik. Dalam stealh mode, movement speed Natalia meningkat 20%, serangan basic meningkat 35% dan efek silences ke musuh selama 2 detik.

Skill 1 Natalia : Claw Dash

Natalia akan bergerak ke suatu arah dan menghasilkan 250/280/310/340/370/400 damage fisik. Skill ini bisa digunakan lagi saat berhasil mengenai musuh.

Skill 2 Natalia : Smoke Bomb

Natalia akan mengeluarkan asap di suatu tempat. Asap tersebut memberikan efek slow ke musuh sebanyak 65%. Jika Natalia berada di dalam asap, maka attack speed akan meningkat 30%/35%/40%/45%/50%/55% dan Natalia bisa menghalau semua serangan basic musuh.

Skill 3 Natalia : Cold-blooded Strangling

Natalia akan mengeluarkan beberapa serangan ke depan dan menghasilkan 60/85/110 damage fisik. Serangan ini akan memberikan efek slow ke musuh sebanyak 65%.

Build Item Natalia Mobile Legends

guide-natalia-mobile-legends-1
Tertarik untuk menggunakan Natalia dalam mode Classic maupun Ranked game? Berikut adalah rekomendasi build item Natalia Mobile Legends terbaik yang bisa kamu coba.
  • Rapid Boots (Movement)
  • Bersekers's Fury (Attack)
  • Scarlet Phantom (Attack)
  • Haas's Claws (Attack)
  • Endless Battle (Attack)
  • Blade of Despair (Attack)

Tips Guide Natalia Mobile Legends

guide-natalia-mobile-legends-2
Natalia adalah seorang hero Assassin yang memiliki kemampuan tambahan saat menyerang dari belakang. Saat War terjadi, tugas Natalia adalah membunuh hero damage dealer seperti Marksman atau Mage.
Jangan bosan-bosan untuk melakukan farming, semakin tinggi level dan item, Natalia akan bisa membunuh musuh dengan cepat.
Natalia juga termasuk hero yang mudah untuk mencuri Turtle ataupun Lord. Saat musuh menyerang Turtle atau Lord, Natalia bisa langsung mencuri monster tersebut dengan spell Retribution. Namun pastikan kamu sudah siap kabur dari penyergapan.

Comments

Popular posts from this blog

Tips and Trick Gatot Kaca Mobile Legend

Tips and Trick Tigreal Mobile Legend